Rental Mobil Semarang Murah 2022, Bisa Sewa Mobil Lepas Kunci

 

rental mobil semarang

Rental Mobil di Semarang Paling Murah

Rental mobil Semarang - Info harga sewa persewaan mobil Semarang Barat, Semarang Timur, Tembalang, Pedurungan, Ngaliyan, Tlogosari, Mijen, Sampangan, Simpang Lima Semarang, Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Stylemsari, Genuk, Gunungpati dan wilayah yang lain di kota Semarang. Rental mobil Semarang durasi waktu 6,12,24 jam harga terjangkau terhitung pengemudi dan rental mobil Semarang terlepas kunci.


Service kami layani rental mobil Semarang ke Jogja/Yogyakarta, Solo/Surakarta, Salatiga, Dieng/Wonosobo, Pacitan, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Brebes, Tasikmalaya, Bandung, Jakarta, Surabaya, Tangerang, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bogor, Malang, Bali, Madiun, Mojokerto dan kota yang lain.


Sewa Mobil Semarang


Rental mobil Semarang - Sekarang ini, lakukan perjalanan pariwisata memang jadi keperluan tiap orang. Karenanya berekreasi dapat jadikan pemikiran semakin fresh dan buang pemikiran jemu karena aktivitas setiap hari. Perjalanan pariwisata sendiri umumnya dilaksanakan secara ramai-ramai, baik dengan rekan, keluarga, atau famili. Salah satunya tujuan yang dapat anda datangi ialah Kota Semarang.


Sebagai ibukota Jateng, Semarang memang memiliki banyak kelebihan, tidak cuma budaya dan adat saja tetapi juga ada kekuatan rekreasi yang paling bermacam. Bila anda merencanakan pergi berekreasi tanpa kendaraan individu atau memerlukan kendaraan untuk banyaknya penumpang yang banyak, karena itu anda dapat memutuskan untuk rental mobil di Semarang.


Untuk pemesanan rent car Semarang kami, anda langsung bisa mengontak kami lewat contact yang ada untuk persewaan mobil dari Avilo Tur dan Travel Cab. Semarang, dengan mengontak di contact yang telah ada atau contact di bawah ini:


Nama : Kosong

Alamat : Semarang

Kota/Kab : Semarang, Jawa Tengah

No. Telp ☏ : Kosong

WhatsApp📱 : Kosong

Area Pelayanan : Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Stylemsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang tengah, Semarang Selatan, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang, TuguSewa Mobil Semarang Murah dengan Pengemudi.


Kami layani persewaan mobil Semarang dengan beragam titik penjemputan di wilayah Semarang, diantaranya rental mobil di Semarang Barat, Semarang Timur, Pedurungan Semarang, Semarang Tembalang, Ngaliyan Semarang, persewaan mobil terlepas kunci di Kota Semarang, Ungaran, Sampangan Semarang dan rental mobil (drop-off dan pick-up) di Lapangan terbang Ahmad Yani Semarang atau stasiun Semarang.

Tempat Rental Mobil di Semarang Terpercaya

Tempat rental mobil Semarang sebagai jalan keluar gampang untuk beberapa pelancong supaya masih tetap dapat lakukan aktivitas rekreasi dengan memakai kendaraan. Penyuplai jasa rental mobil telah banyak memberi keringanan untuk konsumen setianya, dimulai dari persyaratan dan ketetapan, opsi mobil terkini, dan tersedianya pengemudi.


Harga rental mobil di Semarang murah dari kami sangat bervariatif. Seperti persewaan mobil Semarang 6,12 jam atau persewaan mobil fullday. Tentu saja kami akan memberi garansi harga paling murah untuk anda yang sewa kendaraan dari kami. Anda tidak perlu cemas, persewaan mobil Semarang murah dari kami telah di animo dan memiliki banyak konsumen setia yang masih tetap atau baru.


Rental mobil Semarang kami layani penjemputan di luar wilayah seperti pada Ungaran, Kendal, Pati, Kudus, Jepara dan di wilayah yang lain paling dekat dengan Kota Semarang.


Baca : Persewaan Mobil Jakarta


Harga Sewa Mobil di Semarang


Sebagai penyuplai service persewaan mobil di Semarang, Avilo Tur dan Travel Semarang memiliki komitmen memberi garansi harga yang paling murah dan servis yang terbaik. Berikut dapat anda saksikan kumpulan harga persewaan mobil murah yang kami siapkan di Semarang.


Harga Sewa Brio Semarang


Type MobilHonda BrioKapasitas3 PenumpangLepas KunciRp. 250.000 - perdayMobil, SopirRp. 350.000 - 12 jamMobil, Pengemudi, BBMRp. 450.000 - 12 jamAll IncludeRp. 500.000 - 12 jamMobil, SopirRp. 400.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 500.000 - perdayAll IncludeRp. 550.000 - perday


Harga Sewa Avanza Semarang


Type MobilToyota AvanzaKapasitas5 PenumpangLepas KunciRp. 300.000 - perdayMobil, SopirRp. 350.000 - 12 jamMobil, Pengemudi, BBMRp. 450.000 - 12 jamAll IncludeRp. 500.000 - 12 jamMobil, SopirRp. 400.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 500.000 - perdayAll IncludeRp. 550.000 - perday


Harga Sewa Innova Reborn Semarang


Type MobilInnova RebornKapasitas5 PenumpangMobil, SopirRp. 600.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 700.000 - perdayAll IncludeRp. 750.000 - perday


Harga Sewa ELF Semarang


Type MobilIsuzu ELF Long NLRKapasitas19 PenumpangMobil, SopirRp. 1.100.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 1.200.000 - perdayAll IncludeRp. 1.300.000 - perday


Harga Sewa Hiace Semarang


Type MobilHiace PremioKapasitas13 PenumpangMobil, SopirRp. 1.250.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 1.400.000 - perdayAll IncludeRp. 1.500.000 - perday


Harga Sewa Fortuner Semarang


Type MobilToyota FortunerKapasitas5 PenumpangMobil, SopirRp. 1.350.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 1.500.000 - perdayAll IncludeRp. 1.550.000 - perday


Harga Sewa Pajero Semarang


Type MobilMitsubishi PajeroKapasitas5 PenumpangMobil, SopirRp. 1.350.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 1.500.000 - perdayAll IncludeRp. 1.550.000 - perday


Harga Sewa Alphard Semarang


Type MobilToyota AlphardKapasitas5 PenumpangMobil, SopirRp. 3.000.000 - perdayMobil, Pengemudi, BBMRp. 3.150.000 - perdayAll IncludeRp. 3.250.000 - perdayCatatan: [/H3]


- Persewaan mobil + Pengemudi ialah Paket persewaan mobil yang cuma Terhitung Mobil dan Pengemudi saja. Anda masih dikenai ongkos BBM, Parkir dan Makan Pengemudi dan ongkos Toll bila ada.

- Persewaan mobil + Pengemudi + BBM ialah Paket persewaan mobil yang telah terhitung Mobil, Pengemudi dan BBM. Anda perlu keluarkan dana tambahan untuk Parkir dan Makan Pengemudi saja.

- Paket persewaan mobil all include ialah paket persewaan mobil yang telah terhitung ongkos semua, mencakup ongkos persewaan Mobil, Pengemudi, BBM, Parkir dan Makan Pengemudi. Tetapi ongkos ini belum terhitung ongkos Toll bila anda.


Ketetapan Rental mobil Semarang :


Harga tersebut ialah paket harga rental mobil di Kota dan Kab. Semarang (Bandungan).

Untuk maksud keluar kota, akan kami gunakan ongkos tambahan. Silakan tanya lokasi yang hendak anda incar pada admin kami.

Ongkos overtime sejumlah 10% dari harga persewaan mobil all include, dihitung sesudah jam kedua

Antara jemput gratis di Lapangan terbang Semarang, Stasiun, Terminal dan yang lain

Bila penggunaan keluar kota, bakal ada tambahan bermalam untuk driver sejumlah Rp. 200.000,- / malam

Jam sewa di kalkulasi dari konsumen berjumpa dengan driver kami

- Harga di atas tidak berlaku pada Hari Liburan Lebara, Natal dan Tahun Baru dan hari liburan Nasional yang lain.

Ketetapan di atas kami kira telah dimengerti oleh pemesan apabila sudah mengorder


Frequently Asked Question

Bagaimana keadaan mobil yang di sewakan?


Untuk jaga kualitas servis kami, pasti mobil yang kami sewakan mempunyai keadaan yang sempurna, nyaman dan selalu pada kondisi bersih.


Berapakah harga rental mobil di Semarang?


Harga rental mobil di Semarang dari kami mulai Rp. 350.000 telah terhitung pengemudi, penggunaan sepanjang 12 jam dalam Kota Semarang.


Apa dapat sewa mobil terlepas kunci?


Kami layani persewaan mobil cukup dengan pengemudi saja, tetapi bila anda inginkan persewaan mobil terlepas kunci, kami akan memberi anda beberapa persyaratan.


Bagaimanakah cara pemesanan rental mobil di Semarang?


Buat anda yang ingin menggunakan service persewaan mobil Semarang kami, anda dapat mengontak kami lewat contact yang telah ada baik itu SMS/Telpon/Whatsapp atau E-mail.


Apa mobil bisa dicarter ke luar kota?


Sudah pasti, kami layani konsumen setia untuk lakukan perjalanan di semua pulau Jawa dan Bali pada harga yang berkompetisi.


Apa keunggulan service rental mobil Semarang?


Kami memberi harga yang berkompetisi dibanding dengan perusahaan persewaan mobil Semarang yang lain

- Ada persewaan mobil Semarang 12 Jam dan Fullday

Ada unit / armada keluaran terkini

Mobil bersih, interior dengan rapi dan terurus

Persyaratan pemesanan persewaan mobil yang gampang dan tidak berbelit

Support Konsumen Servis yang selalu siap menolong sepanjang 24/7 sehari-harinya

Kami telah paling dipercaya semenjak tahun 2015 dan eksper dalam usaha perjalanan transportasi

Punyai banyak relasi, maka bila anda memerlukan banyak unit sebagaimana untuk moment, kami telah ready!


Keunggulan Persewaan Mobil Semarang Kami


Ada All Unit


Jika anda cari persewaan mobil di Semarang dengan beragam tipe kendaraan, kami selalu siap memberi beragam tipe mobil yang dapat anda sewa baik harian, mingguan atau bulanan.


Rental mobil di Semarang yang kami tawarakan dapat anda sewa terlepas kunci atau dengan pengemudi. Mobil yang kami sewakan diantaranya sewa Avanza Semarang, sewa Innova Semarang, sewa ELF Semarang, sewa Hiace Semarang dan sewa Bis Pariwisata di Semarang.


Kendaraan Bersih dan Baru


Sebagai penyuplai persewaan mobil Semarang yang professional dan eksper, perusahaan kami tidak memberi mobil odong-odong untuk konsumen setia. Semua mobil yang kami siapkan buat anda tentu saja dengan kondisi bersih dan baru, selalu servis teratur hingga kami jamin tidak ada masalah saat anda rental mobil pada tempat kami baik itu dengan pengemudi atau terlepas kunci.


Harga Murah dan Bersaing


Selainnya memberi sarana yang terkomplet, sebagai bukti jika persewaan mobil Semarang kami ialah yang terbaik kami memberi harga yang murah dibanding dengan perusahaan persewaan mobil di Semarang yang lain. Anda dapat menunjukkan sendiri bagaimana harga yang kami pasarkan buat anda.


Pengemudi Andal dan Eksper


Tentu saja kami memiliki pengemudi yang andal dan eksper untuk temani perjalanan anda baik itu perjalanan dalam kota Semarang atau ke luar kota. Pengemudi yang bekerja dengan kami memiliki surat izin sah sama sesuai kendaraan yang dipakainya.


Semua pengemudi rental mobil di Semarang kami eksper dalam layani perjalanan rekreasi dan ingat tempat Semarang hingga jika anda ingin memakai persewaan mobil di Semarang dengan pengemudi, pengemudi kami bisa menjadi pemandu rekreasi untuk anda. Kami memperlengkapi pengemudi kami dengan pengetahuan mengenai bagaimana layani tamu secara baik, bicara yang santun dan memiliki norma yang bagus juga.


Konsumen Servis 24 Jam

Kami coba memberi pengalaman terbaik untuk semua konsumen setia yang sewa mobil di Semarang dari Avilo Tur dan Travel Semarang. Layanan konsumen yang hendak selalu online 24/7 untuk tangani semua keluh kesah anda dalam persewaan mobil.


Pemesanan untuk persewaan mobil dari kami akan di tulis oleh admin kami dengan detail supaya tidak ada miss pada booking pemesanan. Keramahan tentu saja akan anda alami saat anda mengobrol dengan layanan konsumen kami.


Panduan Sewa Persewaan Mobil di Semarang


Untuk anda yang berminat untuk persewaan mobil di Semarang, tak perlu cepat-cepat pilih. Karena ada banyak hal yang perlu anda lihat saat pilih persewaan mobil. Yakinkan keamanan selalu diprioritaskan.


Berikut ada banyak panduan aman untuk pilih tempat rental mobil yang aman. Berikut beberapa panduan dari rental mobil di Semarang kami:


Saat sebelum anda akan sewa mobil, yakinkan lebih dulu mobil apa yang hendak anda pakai. Dengan menyaksikan arah anda rental mobil, berapakah orang yang turut, dan ke mana anda akan memakai mobil itu. Ini perlu dikerjakan supaya saat anda ada di tempat persewaan mobil, anda telah memiliki deskripsi mobil yang hendak dicarter.

Sesudah sesuaikan dengan keperluan anda, setelah itu tentukan mobil yang pas dengan keperluan anda, baik dari kemampuan atau performnya. Contoh anda akan sewa mobil untuk di wilayah perkotaan karena itu tentukan mobil dengan tenaga 1000 cc. Dan bila perjalanan anda melalui jalan yang naik atau pegunungan karena itu tentukan mobil dengan tenaga 1500 cc.

Saat sebelum anda tentukan mobil yang hendak dicarter, anda sebaiknya tanyakan harga rental mobil itu. Dan tanya apa harga itu telah terhitung dengan beberapa hal lain, seperti bahan bakar dan sebagainya.

Tiap jasa rental mobil umumnya memiliki syarat dan ketetapan yang berbeda. Maka dari itu, tanya sedetil kemungkinan untuk ini supaya terang info hak dan kewajiban di antara konsumen dan penyuplai jasa rental mobil dan tidak ada miskomunikasi yang usai tidak senang dan sedih pada service itu.

Bila anda putuskan sewa mobil tanpa pengemudi karena itu saat sebelum memakainya anda harus bertanya keadaan mobil itu. Ini untuk menghindar mobil alami permasalahan mesin saat di jalan. Disamping itu, saat sebelum terima mobil carter check lebih dulu bodi dan kelengkapan yang lain.

Seharusnya saat akan rental mobil tidak boleh tiba-tiba karena anda perlu menimbang kapan dan berapakah lama mobil akan dicarter. Umumnya, pada beberapa hari liburan, akhir minggu, dan tanggal merah keinginan rental mobil bertambah. Maka dari itu, kerjakan reservasi ke arah tempat rental mobil agar pastikan tersedianya mobil. Hingga saat pergi dapat ditegaskan jika mobil siap dan dapat dipakai.


Tempat Rekreasi Yang Kembali Hits di Semarang

Ayana Gedong Songo

Ayana Gedong Songo berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa tengah. Di sini kamu dapat kongkow sekalian nikmati bermacam spot elok yang Instagramable sekali.


Pengurus Ayana memang sediakan banyak spot yang dapat digunakan beberapa pengunjung untuk berpose, salah satunya ada bubble tent, balon udara, tempat duduk unik di tengah-tengah kolam, dan hammock. Situasinya juga demikian beri kesegaran, karena Ayana ada lumayan jauh dari hiruk-pikuk jalan raya.


Vanaprastha Gedong Songo Park


Nach, tidak jauh dari Ayana, ada pula spot kece yang dapat kamu datangi, Vanaprastha namanya. Lokasinya ada di teritori Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan.


Di Vanaprastha, kamu dapat berkunjung beberapa rumah kayu yang dibuat di tengah-tengah rimba pinus. Cukup dengan bayar ongkos masuk sekitaran Rp5.000, kamu bisa nikmati situasi asri dan sejuk sambil berpose riang di Vanaprastha.


Klenteng Sam Po Kong


Semarang sebagai salah satunya kota di Indonesia yang simpan tapak jejak ekspedisi Laksamana Cheng Ho. Klenteng Sam Poo Kong ialah pertanda tempat pelabuhan Cheng Ho di Semarang. Klenteng Sam Poo Kong yang berada di Simongan Semarang, dikuasai warna merah. Beberapa lampion merah bukan saja menghias kelentengnya, tapi juga pohon pohon ke arah pintu masuk. Watak bangunan yang paling kental dengan nuansa Tionghoa, membuat bangunan ini lebih seperti kreasi seni.


Selainnya sebagai benda kebudayaan, klenteng jadi pusat aktivitas kebudayaan. Sam Poo Kong teratur melangsungkan festival Cheng Ho yakni festival untuk mengingati HUT Sam Poo Kong sekalian peringatan kehadiran Laksamana Cheng Ho di Semarang. Aktivitas umumnya dilaksanakan pada bulan Agustus tiap tahunnya. Situasi bertambah semarak karena ada perlombaan barongsai di pentas khusus Sam Poo Kong. Umumnya pengunjung tiba ke Sam Poo Kong untuk memburu photo.


Saat berekreasi Ke Semarang, tidak komplet rasanya jika tanpa berkunjung tempat yang ini. Tetapi harus diingat jika pada intinya Sam Poo Kong sebagai tempat beribadah, hingga pengunjung diharapkan masih tetap jaga sikap dan keteraturan untuk menghargai umat yang melaksanakan ibadah.


Pagoda Avalokitesvara


Pagoda Avalokitesvara Buddhagaya Watugong, sebagai tempat beribadah untuk umat budha yang berada di Jalan Pelopor Kemerdekaan, persisnya di muka Basis Kodam IV Diponegoro, Watugong, Semarang. Pagoda ini jadi yang paling tinggi di Indonesia dengan ketinggian capai 45 mtr..


Pagoda ini mempunyai tujuh jenjang yang dibuat makin keatas makin menyempit. Design arsitekturnya yang cantik, membuat Pagoda Budhagaya Watugong ini demikian dikagumi oleh beragam kelompok.


Pagoda Buddhagaya dikenal juga bernama Pagoda Dewi Kwan Im. Panggilan ini diperuntukkan karena ada patung Dewi Kwan IM yang hendak menyongsong Anda saat bertandang ke sini. Pagoda ini mempunyai nama lain Pagoda Metakaruna atau Pagoda Cinta Kasih karena kehadirannya untuk menghargai figure Kwan Sie Im Po Sat, si Dewi kasih sayang.


Dalam pagoda ini dibuat patung Bodhisattva Avalokiteswara yang berdiri kuat menghias interior bangunan pagoda. Umat budha sering lakukan ritus Tjiam Shi di pagoda ini, sebuah ritus untuk ketahui nasib manusia.


Anda dapat melakukan dengan menggoyahkan bambu-bambu yang dikasih pertanda sampai satu diantaranya jatuh. Disamping itu, untuk Anda yang menyenangi ramalan, di pagoda ini Anda dapat minta petugas pagoda untuk membacakan nasib ramalan Tjiam Shi.


Pada pekarangan pagoda, Anda bisa menyaksikan patung Sidharta Gautama duduk di bawah pohon Bodhi yang teduh dan di tempat belakang ada patung budha tertidur warna cokelat dengan baju dan badan warna emas.


Pondok Kopi Umbul Sidomukti


Kafe yang menyuguhkan menu beragam minuman buatan kopi. Kafe ini umumnya dipakai untuk kelompok anak muda sekedar untuk kongkow, ngopi, sekalian nikmati panorama alam yang paling cantik. Kalian dapat nikmati keelokan taman sekalian nikmati kopi komplet mulai arabika dan lainnya pada harga yang relatif murah, didukung dengan lokasi yang bersih, nyaman yang ada di samping taman.


New Sabana Rawa Pening


Untuk kamu yang tidak tinggal di Semarang dan sekelilingnya, kemungkinan tidak begitu dekat dengan Rawa Pening. Sebuah rawa yang luas di kaki gunung tidak jauh dari Kota Ambarawa ini umumnya jadi rekreasi air yang lumayan ramai diakhir minggu. Panorama pegunungan yang seakan melingkari rawa ini menjadi daya tarik tertentu untuk siapa saja yang tiba ke situ.


Rental mobil semarang - Tetapi, dalam beberapa saat terakhir Rawa Pening alami kekeringan. Airnya berkurang dan lama-lama habis. Sekarang tersisa rumput-rumputan hijau yang mulai berkembang di dasar rawa yang sudah jadi kering. Menariknya, sekarang Rawa Pening justru jadi serupa padang savana yang luas dengan panorama yang memikat.

advertise