Grosir Seragam Sekolah SD Merah Putih ( Langsung Konveksi )

Grosir Seragam Sekolah SD Merah Putih


Grosir Seragam Sekolah SD Merah Putih Langsung Konveksi ( Custom Order ) - AbdulSEO.eu.org - Seragam sekolah sebagai piranti baju standard yang harus dikenai saat bekerja atau beraktivitas di sekolah. Dekati tahun tuntunan baru akseptasi sekolah keinginan akan bahan kain untuk seragam sekolah selalu bertambah. Seperti kain seragam putih untuk atasan atau pakaian seragam, bahan seragam merah untuk celana seragam SD.

Grosir Seragam Sekolah SD Merah Putih

Bahan kain seragam sekolah warna putih biasanya dipakai untuk atasan saja, tapi ada pula yang memakai bahan seragam putih untuk bawahan bagus untuk celana atau untuk rok. Walau sama warna putih jenis kain yang dipakai untuk atasan dan bawahan benar-benar berlainan.


Tipe Kain Seragam Sekolah Warna Putih untuk Atasan (pakaian)


Bahan seragam putih untuk atasan (pakaian) sebagai tipe yang umum dan tersering dicari bagus untuk seragam sekolah SD. Jenis kain untuk seragam ini mempunyai karakter ketebalan sedang, menggunkan anyaman pelat hingga struktur kain lebih lembut dan dibuat bermaterial kombinasi polyester dan katun.

Tipe Bahan Seragam Sekolah Putih

- Bahan Seragam Sekolah TC

Bahan kain seragam sekolah TC pasti tidak asing untuk anda karena tipe bahan sseragam ini sebagai tipe tersering dipakai bahkan juga dilapisan konveksi dan sekolah jadikan bahan seragam TC ini sebagai standard minimum bahan seragam sekolah mereka.

Bahan Kain seragam TC sebagai kain yang dibikin dari kombinasi dari benang tetoron dengan benang katun.

- Bahan Seragam Sekolah PC

Dan bahan seragam PC sebagai tipe kain seragam yang lebih baik, dan halus dibanding bahan seragam TC. Kain ini dibikin dari kombinasi benang polyester dan katun.


Tipe Kain Seragam Sekolah SD Warna Merah Putih untuk Bawahan (celana dan rok)

Bahan seragam untuk bawahan untuk celana atau rok berlainan dengan bahan seragam warna putih untuk atasan (pakaian). Bila untuk pakaian menggunakna anyaman pelat, bahan seragam bawahan ini memakai anyaman twill / drill. Kain dengan anyaman ini dalam istilah bahan seragam kerap dikatakan sebagai kain oxford.

Karakter bahan kain seragam warna putih untuk bawahan ini ialah kuat tebal dan tektur anyaman kelihatan. Dan untuk material pembikinan kainnya sama dengan bahan seragam atasan, bahan seragam bawahan menggunkan material TC dan PC.

Itulah sedikit pembahasan mengenai bahan seragam sekolah warna putih bagus untuk pakaian, celana atau rok sekolah. Bila ada keperluan bahan seragam warna putih baik untuk seragam sekoh, seragam pns, seragam perawat dapat kontak kami, produk BahanKain langsung dari pabrik hingga harga yang kami pasarkan bagus sekali

advertise