20 Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

20 Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

20 Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali - Pulau Bali mempunyai banyak objek wisata memikat buat didatangi, dimulai dari object wisata alam dan kegiatan wisata seni dan budaya Bali. Tetapi tahukah pembaca? Jika masing - masing pelancong dari setiap negara, mempunyai tempat berlibur favorite di Bali yang berbeda! Kemungkinan ada yang mengetahui, kemungkinan ada juga yang belum mengetahui. Karenanya, pada halaman ini, saya akan tuliskan 10 tempat wisata favorite pelancong Indonesia di Bali. Ingin ketahui apa 10 tempat wisata di Bali favorite pelancong Indonesia? Silahkan anda saksikan berikut ini!

20 Tempat Wisata Favorite Pelancong Indonesia Di Bali

Daftar 10 Tempat Wisata Favorite Di Bali

Selanjutnya, data info tentang 10 tempat wisata favorite pelancong Indonesia di Bali, kami bisa bukan berdasar prediksi dan bukan copypaste dari web lain. Tetapi berdasar data dari keinginan tempat wisata yang ingin di datangi dari konsumen setia kami, yang pesan paket wisata Bali dan jasa rental mobil dan supir di Kuta Bali.


Selanjutnya, dalam perincian 10 tempat wisata favorite pelancong Indonesia di halaman ini, cuma mengutamakan pada tempat wisata Alam dan kegiatan wisata seni dan budaya Bali. Disamping itu, saya tidak memberikan tempat shoping atau tempat selingan.


1. Object Wisata Kuta Bali

Object Wisata Kuta Bali @kryzuy.com/kuta-beach/ Menyebutkan nama tempat wisata di Kuta Bali, saya percaya sebagian besar pembaca pernah dengar nama objek wisata Kuta Bali atau memang pernah berlibur ke Kuta Bali.


Objek wisata Kuta Bali, saya taruh di nomor 1 dalam perincian object wisata Bali favorite pelancong Indonesia, karena object wisata Kuta yang terbanyak diminta untuk di datangi oleh pelancong Indonesia saat berlibur di Bali.


Daya magnet khusus dari tempat wisata Kuta yang membuat benar-benar terkenal, karena terdapatnya pantai pasir putih bersih, benar-benar agak miring dan luas. Di sore hari, panorama sunset pantai Kuta benar-benar cantik, dan ini yang banyak di nantikan pengunjung. Disamping itu, disekitaran pantai Kuta tersedia banyak sarana pengunjung seperti, shopping mall, restaurant dan banyak tempat kongkow yang asyik.


Baca Lebih Detil: "Tempat Wisata Di Kuta Bali" >>> Waktu terbaik bertandang, 16:00 - 19:00. Jarak Menempuh Kuta Dengan Tempat Berlibur Di Bali Yang Lain. Ticket masuk gratis. Transportasi Berlibur Terbaik, mobil atau sepeda motor dengan supir. Saksikan, "Tutorial Berlibur Pertama Kali Ke Kuta Bali" >>>


2. Pantai Pandawa Kutuh

Pantai Pandawa Kutuh Selanjutnya, pantai Pandawa Kutuh, jadi tempat berlibur ke dua favorite pelancong Indonesia. Daya magnet yang membuat pantai Pandawa Kutuh di gemari oleh pelancong Indonesia sebagai tempat berlibur di Bali karena:


- Ada kegiatan naik kano pinggir pantai dan harga naik kano relatif murah.

- Lakasi tempat parkir kendaraan bersisihan dengan bibir pantai.

- Air laut pantai Pandawa benar-benar tenang, jadi benar-benar pas untuk anak-anak berenang.

- Kebersihan pantai Pandawa selalu terbangun.

- Harga ticket masuk pantai Pandawa relatif murah.

- Lokasi pantai Pandawa bersisihan dan satu arah dengan tempat berlibur populer di Bali lainnya. Seperti pura Uluwatu, GWK Bali, Tanjung Benoa, pantai Melasti Ungasan dan Jimbaran.


Peta Lokasi, ''Pandawa Beach Google Map'' >>> Waktu Terbaik Bertandang, 15:00 - 18:00. Transportasi, sepeda motor atau Bali persewaan mobil dengan supir. Gerbang Ticket Membuka Dari 08:00 - 18:00. Informasi Lebih Komplet: "Pantai Pandawa Kutuh Bali" >>>


3. Pura Tanah Lot Tabanan Bali

Tanah Lot Tabanan Bali Daya magnet khusus dari object wisata Tanah Lot Bali berada dari kekhasan pura Tanah Lot yang ada di atas batu karang besar. Di saat air laut pasang, askes jalan ke arah pura Tanah Lot dari pantai akan di genangi air laut. Karenanya, di saat air pasang, pura Tanah Lot seperti terlihat ada di tengah laut.


Hal yang paling di gemari pelancong Indonesia saat berlibur ke object wisata Tanah Lot ialah, panorama matahari tenggelam dengan siluet pura. Oleh karenanya, object wisata Tanah Lot lebih ramai dengan lawatan pelancong pada sore hari sekitaran jam 17:00, mendekati sunset.


Baca Lebih Detil: "Object Wisata Tanah Lot Bali" >>> Jam Membuka, 07:00 - 19:00. Saksikan, "Harga Ticket Masuk Pura Tanah Lot Terkini" >>> Transportasi, sepeda motor atau rental mobil di Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 16:30 - 18:30. Peta Lokasi, "Tanah Lot Temple Google Map" >>>


4. Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

Garuda Wisnu Kencana Object wisata Garuda Wisnu Kencana lebih populer bernama tempat wisata GWK Bali. Daya magnet dari GWK Bali berada pada patung Garuda Wisnu Kencana. Selainnya bisa menyaksikan patung dalam ukuran besar, di area GWK Bali banyak tersedia sarana selingan, misalnya:


- Pertunjukan tari kecak Bali pada sore hari.

- Kegiatan memakai Segway di GWK.

- Pertujukan film animasi, Penjelajahan Garuda Cilik.

- Pertunjukan parade Kecak pada pukul 18:00 - 18:20.


Baca Lebih Detil: "Object Wisata Garuda Wisnu Kencana" >>> Jam Membuka, 08:00 - 22:00. Transportasi, sepeda motor atau rental mobil di Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 17:00 - 19:30. Peta Lokasi, "Garuda Wisnu Kencana Google Map" >>>


5. Pura Uluwatu

Lewat Navin Sarma Fotografi Pura Uluwatu Bali benar-benar di gemari pelancong Indonesia untuk tempat berlibur di Bali karena:


- Penghujung bisa menyaksikan kera.

- Bisa menyaksikan atsitektur pura yang paling ciri khas.

- Pelancong bisa menyaksikan panorama laut selatan di atas tebing tinggi tanpa rintangan.

- Pengunjung Pura Mulia Uluwatu bisa melihat tari kecak api Uluwatu dengan latar belakang panorama sunset.


Saksikan Lebih Detil: "Pura Mulia Uluwatu Bali" >>> Jam Membuka, 07:00 - 19:00. Saksikan, "Harga Ticket Masuk Pura Uluwatu Bali" >>> Transportasi, sepeda motor atau rental mobil di Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 17:00 - 19:00. Peta Lokasi, "Uluwatu Temple Google Map" >>>


6. Object Wisata Tanjung Benoa

Object wisata Tanjung Benoa ramai di datangi pelancong Indonesia pada pagi hari, sekitaran jam 10:00 - 12:00. Selainnya pantai Tanjung Benoa, daya magnet dari object wisata Tanjung Benoa yang membuat pelancong Indonesia menyenangi berlibur ke Tanjung Benoa karena, terdapatnya kegiatan permainan wisata bahari. Kegiatan wisata bahari di pantai Tanjung Benoa populer bernama Tanjung Benoa watersport.

Ada beberapa tipe kegiatan Tanjung Benoa watersport, tetapi cuma ada tiga kegiatan watersport Tanjung Benoa yang di gemari pelancong Indonesia:


- Bali Parasailing Adventure.

- Wisata ke pulau Penyu Tanjung Benoa.

- Mengendari jet ski di tengah-tengah laut.

Pertanyaan yang kerap di sampaikan ke kami, di saat wisatwan ingin ikuti kegiatan watersport Tanjung Benoa, ialah berapakah harga kegiatan watersport Tanjung Benoa?


Banyak pelancong ketahui harga kegiatan watersport Tanjung Benoa, benar-benar mahal. Ini ada betulnya, bila pelancong pesan langsung di lokasi kegiatan.


Tetapi banyak pelancong Indonesia juga ketahui, jika dengan pesan kegiatan Tanjung Benoa watersport, lewat media online. Akan memperoleh harga lebih murah, dibandingkan bila pesan langsung kegiatan Tanjung Benoa watersport di lokasi, tanpa ketidaksamaan kualitas dan tipe kegiatan watersport Tanjung Benoa.


Mayoritas pelancong Indonesia yang akrab dan tahu langkah untuk memperoleh harga terjangkau kegiatan watersport Tanjung Benoa. Akan pesan paket potongan harga watersport Tanjung Benoa, lewat media online.


Apa anda tertarik ikuti kegiatan wisata bahari di Tanjung Benoa? Bila iya! Untuk memperoleh harga terjangkau watersport Tanjung Benoa. Pesan di sini! Paket potongan harga watersport Tanjung Benoa Bali.


Saksikan Lebih Detil: "Object Wisata Tanjung Benoa Bali" >>> Jam Membuka, 24 Jam. Harga Ticket Masuk Teritori Tanjung Benoa, Gartis. Transportasi, sepeda motor atau rent car di Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 09:00 - 12:00. Peta Lokasi, "Pantai Tanjung Benoa Google Map" >>>


7. Objek Wisata Kintamani

Kintamani Bali Lewat @ Gd. Andre Bramana Putra Ada banyak daya magnet objek wisata Kintamani Bali, yang membuat pelancong Indonesia benar-benar menyenangi berlibur ke Kintamani:


- Angin segar dan sejuk wilayah pegunungan. Temperatur udara pada siang hari sekitaran 22 - 24 derajat.

- Panorama cantik danau Batur dan gunung Batur sekalian nikmati makanan buffet di salah satunya restaurant di Kintamani. Seperti restaurant Grand Pucuk Sari Kintamani.

- Ada tempat pemandian air panas alami, nama tempatnya pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani dan Toya Devsya Kintamani.

- Lokasi dari tempat wisata Kintamani, bersisihan dengan object wisata sawah terasering Tegalalang Ubud.

- Banyak tempat nonkrong kece di tempat Penelokan Kintamani, seperti Tegukopi.


Saksikan Lebih Detil: "Tempat Wisata Kintamani Bali" >>> Jam Membuka, 24 Jam. Saksikan, "Harga Ticket Masuk Kintamani" >>> Transportasi, sepeda motor atau persewaan mobil Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 09:00 - 12:00. Peta Lokasi, "Kintamani Google Map" >>>


8. Pura Ulun Danu - Danau Beratan Bedugul

Object Wisata Pura Ulun Danu Bedugul Pernah memerhatikan gambar pura yang berada di lembar uang Rp 50.000 edisi lama? Bila belum, minta dipandang saat ini bila anda masih mempunyai uang kertas Rp 50.000 lama! Pada bagian belakang lembar uang Rp 50.000 lama, ada gambar pura yang berada di tengah danau. Pura ini namanya Pura Ulun Danu ada di tengah danau Beratan Bedugul, kabupaten Tabanan Bali.

Daya magnet khusus Pura Ulun Danu Beratan sebagai tempat wisata berada pada lokasi pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu lokasinya berada di tepi danau Beratan. Tetapi beberapa pura ada di tengah danau Beratan.


Lokasi Pura yang ada di tengah danau, kelihatan benar-benar unik dan cantik, apa lagi saat kabut turun. Karena wilayah Bedugul ada pada ketinggian, membuat udara tempat Bedugul benar-benar sejuk. Segala hal itu, membuat pelancong Indonesia benar-benar menyenangi berlibur ke tempat wisata danau Beratan Bedugul.


Saksikan Lebih Detil: "Pura Ulun Danu Beratan Bedugul" >>> Jam Membuka, 07:00 - 19:00. Saksikan, "Harga Ticket Masuk Pura Ulun Danu Beratan Bedugul" >>> Transportasi, sepeda motor atau rental mobil di Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 09:00 - 12:00. Peta Lokasi, "Ulun Danu Temple Beratan Google Map" >>>


9. Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park Selanjutnya, Bali Safari Marine Park ialah sebuah kebun binatang dan benar-benar di gemari wisatwan Indonesia yang liburan dengan keluarga dan anak-anak. Bila pembaca sekarang ini sedang berencana berlibur keluarga ke Bali bersama anak-anak dan cari tempat berlibur keluarga terbaik di Bali, Bali Safari Marine Park opsinya.


Untuk harga ticket Bali Safari Marine Park untuk pelancong Indonesia per tanggal February 2022. Harga ticket masuk Safari Marine Park bisa berbeda setiap saat.


- Dewasa, Rp 150.000 / 1 dewasa.

- Anak, Rp 120.000 / 1 anak.


Dengan bayar ticket masuk sebesar di atas, pembaca bisa nikmati keliling Bali safari marine park memakai kendaraan yang sudah disediakan dan jalanan di teritori Bali safari marine park.


Saksikan Lebih Detil: "Bali Safari dan Marine Park" >>> Jam Membuka, 09:00 - 16:30. Transportasi, sepeda motor atau rental mobil di Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 09:00 - 15:00. Peta Lokasi, "Bali Safari and Marine Park Google Map" >>>


10. Pantai Jimbaran Bali

Sunset Pantai Jimbaran Daya magnet khusus dari pantai Jimbaran Bali dan membandingkan dengan pantai lain di Bali ialah terdapatnya tempa makan sajian seafood bakar yang ada di pinggir pantai Jimbaran. Waktu terbaik yang di gemari pelancong Indonesia saat berkunjung pantai Jimbaran, di sore hari sekitaran jam 17:30 saat sebelum sunset.


Meskipun saya jadi orang lokal Bali, yang sempat berulang-kali berkunjung pantai Jimbaran. Peristiwa menyaksikan panorama sunset, sekalian makan hindangan seafood bakar, tak pernah jemu saya kerjakan. Maka dari itu, pantai Jimbaran benar-benar gemari pelancong Indonesia saat berlibur di Bali.


Saksikan Lebih Detil: "Tempat Wisata Jimbaran Bali" >>> Jam Membuka, 24 jam. Harga Ticket Masuk Pantai Jimbaran, Gratis. Transportasi, sepeda motor atau rental mobil Bali dengan supir. Waktu Terbaik Bertandang, 17:30 - 20:00. Peta Lokasi, "Jimbaran Beach Google Map" >>>


Summary 10 Tempat Wisata Favorite Di Bali

Bagaimana menurut pembaca, apa sepakat dengan daftar 10 tempat wisata favorite pelancong Indonesia di Bali di atas? Cuma anda yang bisa menjawab, dan tentunya setiap orang akan mempunyai jawaban berlainan berkenaan object berlibur di Bali yang di gemari.


Untuk kumpulan harga ticket masuk ke semua 10 tempat wisata favorite di Bali di atas, minta click link berikut ini!

advertise